Temukan Saat Patroli, Personil Sat Samapta Polres Bantaeng Antar Warga Sesak Nafas ke Rumah Sakit

    Temukan Saat Patroli, Personil Sat Samapta Polres Bantaeng Antar Warga Sesak Nafas ke Rumah Sakit

    BANTAENG - Personil Sat Samapta Polres Bantaeng rutin melakukan kegiatan patroli  sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah  Kabupaten Bantaeng.

    Seperti pada kesempatan kali ini saat berpatroli, anggota Samapta Polres Bantaeng membantu mengantarkan salah satu warga yang  sedang sakit dan mengalami Sesak Nafas  untuk dibawa ke rumah sakit Prof. DR. H. M. Anwar Makkatutu  dengan menggunakan mobil patroli, Jumat (9/6/2023)

    Kapolres Bantaeng  AKBP Andi Kumara, SH., SIK., M.SI melalui Kasat Samapta  AKP Muh Ali, S.Pdi mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika personil Sat Samapta yang dipimpin Aiptu Awaluddin Latif sedang melaksanakan patroli  dan saat melintas di jalan Kartini  Kabupaten Bantaeng ada salah satu warga yang menghentikan mobil patroli kemudian mengadukan jika Temannya sedang sakit dan mengalami Sesak Napas.

    “Aiptu Awaluddin Latif bersama anggotanya  segera membawa  salah satu warga yang sakit tersebut ke rumah sakit Prof. DR. H.M Anwar Makkatutu dengan menggunakan kendaraan Mobil dinas Patroli ” kata AKP Muh Ali.

    “Sesampainya di Rumah Sakit Prof. H. M Anwar Makkatutu, warga yang sakit tersebut segera dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) untuk mendapatkan pemeriksaan dan pertolongan dari dokter” tambah  Kasat Samapta AKP Muh Ali.

    Salah Satu Teman  yang sakit tersebut merasa bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak polisi dari Polres Bantaeng  yang telah menolong dan mengantarkan teman saya yang sedang sakit dan mengalami Sesak Nafas ke rumah sakit sehingga cepat mendapatkan pertolongan dan pemeriksaan oleh dokter.(***)

    bantaeng sulsel
    Ryawan Saiyed

    Ryawan Saiyed

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Kodim 1410 Bantaeng Rem 141 Toddopuli...

    Artikel Berikutnya

    Ketua TP.PKK Bantaeng Salurkan Bantuan Beras...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    KAHMI Sulsel Bakal Gelar Serial FGD, Cari Solusi Komprehensif Atasi Banjir dan Longsor
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami